Wednesday, March 7, 2012

Nyari Sibuk

Gw itu tipe orang yang gga suka nganggur. Kalo gga ada kerjaan atau kerjaannya kurang banyak gw jadi ngerasa males, jadi gw butuh kesibukan buat memancing semangat hidup gw #gayaa. Bisa diliat dari progres skripsi gw yang mulai stagnan disitu-situ aja semenjak semester ini, karena semester ini gw luang banget, padahal masih ngambil mata kuliah juga fiuhh.
Nah sehubungan dengan itu, kemarin gw abis ketemuan sama anak Teknik Komputer UI 2008 namanya Faris. Hhm, udah berapa lama yya gw gga kenalan sama temen baru, cowo pula, wkwk kidding *ngeliat kanan kiri takut ada yang marah :p*. Dia nawarin kerjasama #asik. Jadi dia dapet proyek entah dari mana dan gw diminta membuat sesuatu lha pokoknya.
Hhm intinya gw seneng aja ada yang bisa dikerjain disamping skripsi yang kadang-kadang ngebosenin huahaha. Selain itu gw punya satu kenalan baru, dan dapet fee juga dari kerjaan itu huehehe.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment