Wednesday, March 7, 2012

Curhat dan PR

Hari ini, sesi curhat (ノ´ー`)ノ hhehe. Jadi sekarang jam berapa? Yap sekitar jam tiga pagi lha yya atau biasa disebut sepertiga malam #asik. Biasanya dulu *udah lama banget deh pokoknya* gw biasa bangun jam segini dan tidur agak cepet, sekitar jam 9an gitu, maklum lha kan mengikuti sunah Rasulullah #asik. Setelah melakukan ritual jam tigaan gw biasanya ngerjain sesuatu, entah itu tugas, baca apaan gitu, atau cuma main-main doang huahaha, produktif banget kan yya #narsis, yang jelas udah gga bisa tidur lagi aja kalo udah jam segitu. Tapi sekarang bangun pas adzan subuh aja rasanya berat banget. Mata berasa dikasih lem gitu bikin susah bangun. Pengen balik ke kebiasaan semula, jam tidur yang teratur. Seperti kata iklan pepsodent di tivi, lakukan selama 21 hari agar menjadi kebiasaan baik. So, buat ngerubah pola hidup yang sudah mulai kacau ini, gw mau mulai perbaiki dengan melakukannya selama 21 hari hhihi, agar jadi terbiasa lagi.
By the way, banyak banget yya PR buat gw sekarang. Mau coba ditulis ulang ahh :
1. Perbaiki waktu tidur: tidur jam 9an dan bangun jam 3an, demi kesehatan juga.
2. Ga telat lagi *tapi hari senin kemarin masih telat hiyks*, biar gga menzholimi orang lain.
3. Nabung, sisihin uang, inget, besok-besok masih butuh biayaa.
4. Sholat dhuha-nya dijalanin.
Semangat yya buat gw, semoga PR-nya bisa dikerjain dengan maksimal.
Bagaimana dengan PR mu? :D

#let be a better person, always (ノ´ー`)ノ

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment