Sunday, March 4, 2012

My Beloved Friend's Birthday

Ayo coba dicek dulu ini tanggal berapa. Hah? Apa? Iyap! Bener banget ini tanggal 04 Maret 2012 artinya hari ini adalah hari ulang tahun salah satu sahabat terbaik saya "dinsthequeen" *nama username ym-nya* #narsiskan? yang ke-*piiippppp* #sensorduluahh.
Pertama kali kenal sama bocah ini *sok gede* waktu di rohis sma *maklum lha yya kita anak alim gtu* #mintadijitak. Padahal kita gga sekelas lhoo tapi entah kenapa jadi deket gituu, padahal saya gga pake pelet lhoo, serius *pasang muka meyakinkan*.
Dini itu anaknya gampang ngambek dulu waktu sma wahaha, udah gitu kalo ngambek diem aja lagi, harus dibujuk-bujuk dulu buat mau ngomong lagi, gengsi banget kali yya buat dia buat berenti ngambek sebelum digituin hhihi *gw banget deh itu*. Tapi sekarang si dia udah berubah, udah gga pernah ngambek lagi, secara udah dewasa yya dins yya? hhehe. Lagi pula intensitas ketemunya juga udah gga sesering dulu si. Overall dia is the best lha yya, cantik, pinter, n sholehah pula, kurang apa coba? Calon istri idaman banget lha pokoknya hhehe. *Ya Allah semoga orangnya gga marah kalo baca ini hhehe*



Oiyaa semoga di ulang tahunnya ini dia bisa jadi orang yang lebih baik dari waktu ke waktu, jadi anak sholehah, dilancarin kuliah n skripsinya, dan semoga kita bisa wisuda bareng semester ini bareng "the bubbles" yang lain *nama darimana yya itu wkwk*. Aminn.

1 comment: