Saturday, March 3, 2012

I Love Bloggeroid

Huaiiyyaaaa, saya lupa cerita tentang satu aplikasi di handphone saya yang keren bangett hhoho, it's "bloggeroid". Mau curhat dikit jadi tadi bloggeroid saya sempet gga bisa dipake, akhirnya saya uninstall buat kemudian diinstal lagi. Dan bisa lagi dehh ini. Setelah kejadian itu jadi berpikir buat ngepost tulisan tentang aplikasi yang satu ini.
Jadi bloggeroid itu adalah aplikasi di android buat ngepost tulisan ke blog, secara kalo lewat browser biasa gga bisa ngepost ke blogspot jadi waktu itu saya search deh di market aplikasi buat ngeblog lewat hape. Sebelumnya saya download aplikasi lain yang serupa, lupa namanya apa, tapi itu gga bisa dipake dan ribet *apa saya yang gaptek yya*, trus akhirnya diuninstal dan menemukan aplikasi bloggeroid ini, simple and user friendly banget. Recommended banget deh buat blogger yang juga android-er hhehe. Oiyaa, for your information aja nih yya, tulisan ini juga saya post lewat bloggeroid hhehe #ggapenting.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment