Pages

Sunday, March 4, 2012

Dhuha Berantakan, Keuangan Pas-Pasan

Yap ini adalah tulisan keempat saya di hari ini, jangan bosen yya. Gimana yya, secara sekarang udah jadi semi pengangguran, nah biasanya kalo banyak waktu kosong gini produktifitas menulis juga meningkat, ada aja gitu ide-ide yang udah loncat-loncat minta ditulis huahaha, walaupun tulisan awam dan suka gga penting, tapi boleh lha yya buat mengisi waktu luang, lagi pula nulisnya diblog saya gituu, ada yang berani ngelarang? Hah?! #sokpreman.
Nah kali ini saya cuma mau curhat aja nih. Belakangan ini saya sering banget niat buat sholat dhuha, secara sunah saya berantakan banget sekarang. Tapi entah kenapa yya, niat itu yya cuma sekedar niat, gga pernah kesampean, padahal setiap hari waktu dhuha saya luang banget jadi keterlaluan banget kalo sampe gga terlaksana #hiyks, tapi kenyataannya? *hhuhu malu jawabnya*.
Nah pernah denger gga kalo dhuha itu memperlancar rejeki? Berhubung dhuha saya berantakan, jadi berpengaruh ke keuangan saya deh. Mungkin pemasukan lumayan, tapi pengeluaran juga gga kalah banyak. Bisa dibilang besar pasak dari pada tiang gitu. Ditambah semua sekarang serba mahal *berasa ibu rumah tangga*. Saya rasa si ini akibat saya gga pernah dhuha. "Dikasih rejeki segitu aja gga dhuha apa lagi ditambahin", begitu kali yya maksud-Nya? Humm, jadi seiring saya memperbaiki managemen keuangan saya, di sisi lain harus perbaiki juga dhuhanya nih.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment