Saturday, June 9, 2012

Tak Terdefinisi

Aaaaaa, entah kenapa malem ini gw sedih banget. Entah kenapa? Ralat. Jelas gw tau kenapa gw sedih. Sebenernya mungkin gw sendiri si penyebab kesedihan gw ini. Miris sama diri sendiri. Kadang gga enak emang jadi orang yang terlalu sensitif, kaya gw ini, whahaa. Sedikit-sedikit tersinggung, sedikit-sedikit terbawa suasana. Fiuhh.
Selain kegalauan yang lagi memuncak, abis denger berita duka juga ada yang meninggal, gw jadi ikut sedih, jadi inget kalo kematian itu dekat sebenarnya. Tapi udah tau gitu, gw masih aja males-malesan gini ibadahnya, astaghfirullah.
Terakhir, baru aja dapet kabar ada temen yang sakit, penyakit yang gga perlu disebutkan, yang mungkin parah. Aahh sedih mikirin orang itu, terlebih dia, pasti sedih banget.
Ya Allah, banyak banget hal yang bisa bikin manusia sedih. Kematian, penyakit, kegagalan, kehilangan, dan lain-lain. Aku takut akan itu semua, terlebih karena aku cuma sendiri :( Ehh, enggaa ding, aku masih punya keluarga yang selalu ada, SELALU, lebih dari "orang lain" :)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment