Saturday, June 9, 2012

Kampung Inggris

Jakarta, 09 Juni 2012

Kampung inggris. Entah sejak kapan, saya terobsesi banget buat belajar bahasa inggris disana. Berapa teman yang udah pernah kesana saya tanya pengalamannya, semua web yang ngebahas tentang kampung inggris udah saya baca *lebay wkwk*, ohh noo, saya udah jatuh cinta sama tempat itu sebelum saya menginjakan kaki disanaa *apasihh*.
Rencananya Bulan Juli 2012 nanti saya mau kesana, melancarkan english active sekaligus jalan-jalan ke tempat wisata di sekitar situ. Tapi sayang ohh sayangg apalah daya, rencana itu pupus begitu saja. Skripsi dan embel-embelnya! Itu satu yang harus diselesaikan duluu, ternyata sidang saya mundur jadi mengacaukan timeline. Selain itu, bulan agustus nanti kampung inggris libur lebaran satu bulan, jadi gga mungkin kesana bulan itu, dan rencana pun saya alihkan ke bulan september, entah tanggal 10 atau 25, gga masalah, yang penting bisa terlaksana aaminn.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment