Sunday, June 3, 2012

Maafkan aku, Pak, Bu! (´;д;`)

Selama proses skripsi ini, ada 2 sidang yang perlu ngundang dosen untuk datang ke sidang saya, yaitu sig 1 dan sig 2, karena pada sidang itu belum ada penguji, jadi harus ngundang semua dosen yang terkait dengan skripsi.
Berhubung sidang saya dan teman satu bimbingan selalu pagi, mulai dari jam 9, jadi sedikit dosen yang udah datang ke kampus, alhasil, susah buat ngumpulin dosen yang bisa datang, fiuhh.
Nah dari kedua sidang itu, ada satu dosen yang selalu datang. Dosen ini juga sering datang ke sidang anak-anak lainnya selagi beliau bisa. Dari situ saya mikir, duhh baik banget dosen ini, padahal waktu kuliah, beliau termasuk dosen yang suka "diabaikan" mahasiswa kalo lagi ngajar. Kuliah jam 8 banyak yang datang jam 9, dosen di depan lagi ngomong yang dibelakang ngobrol. Termasuk saya sii kadang-kadangg *atau sering yya? Hhehe*.
Huaa merasa bersalah banget. Udah hampir 22 tahun tapi masih sering gga menghargai orang lain yang lagi ngomong di depan. Pernah dosen bahasa inggris saya di kampus bilang, "suatu hari nanti, ada saat dimana kalian akan bicara di depan umum, entah itu mengajar, ataupun yang lainnya. Jadi hargai orang lain yang sedang bicara dengan cara dengarkan. Jangan ngobrol. Jangan buat forum di dalam forum.".
Aaaaa, maafkan saya, pak, bu! Dosen, guru dari sd sampai sma, pengajar bimbel yang pernah saya ikuti, dan semua orang yang pernah merasa tidak dihargai oleh sayaa. Semoga setelah ini bisa berubah. Ehh ralat. Harus berubah!

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment