Saturday, June 30, 2012

Perfect Last

"Keep the best until the last", kata-kata yang tepat banget buat saya saat ini. Kuliah, akhirnya adalah skripsi. Skripsi? Akhirnya adalah sidang. Sidang? Udah tiga kali sayaa~~ lalalaaaa, tapi tetap saja belum selesai. Walaupun sidang skripsi *kalo di matek.namanya kolokium* udah selesai, tapi tetap harus menjalani sidang terakhir ini, sidang mata kuliah *plus skripsi sii, diuji sama pembimbing tapii*. Setelah kolokium, berasanya udah resmi lulus, padahal belum :( rasanya gga niat ngejalanin sidang itu, apa lagi saya dapet mata kuliah yang sama sekali saya gga minat, STATISTIKA ELEMENTER sama METODE NUMERIK, dua-duanya saya males belajarnyaa, MAU JADI APAHH? hhahaa.
Dua hal yang mengingatkan saya :
1) ada satu orang teman yang ngulang di sidang ini, padahal kolokiumnya lancar dan dapet A, akhirnya saya sadar, ini bukan main-main. Awalnya saya mikir kalo sidang terakhir ini pasti lulus, secara bisa dibilang kalo udah kolokium artinya udah 90% lulus, tapi tetep aja masih ada 10% yang belum jelas statusnya -_._-"
2) Orang-orang yang udah bawel banget ngingetin saya buat belajar buat sidang nanti, khususnya mama dan my special one :p
So, keep the best, keep all the best, until sidang mata kuliah tanggal 02 Juni nanti. Buat perfect last di masa perkuliahan ini. Semangat yya kakaanyaa, dua hari menuju gelar "alumni", aamiin yya Allah :)

4 comments: