Thursday, April 12, 2012

Semnas Aljabar Undip

Hari ini h-2 menuju tanggal 14 April 2012. Hari itu saya akan presentasi di acara seminar nasional aljabar di Undip. Sebelumnya saya mengirim abstrak skripsi saya buat ikut diseminarkan di semnas aljabar itu, atas saran dari dosen pembimbing saya tentunya, alhamdulillah diterima buat ikut presentasi uyee (≧∇≦)/.
Oiya mau share dari yang saya tau, kenapa hasil penelitian kita perlu diikutsertakan di seminar nasional. Selain nambah pengalaman dan jalan-jalahh *alasan utama hhaha*, hasil karya kita juga bisa dipatenkan, jadi gga akan ada orang lain yang bisa mengakui karya kita itu, begitcuu deh hhohoo. Selain itu bisa jadi nilai tambah juga si buat saya khususnya saat sidang sarjana nanti, karena penelitiannya sudah diseminarkan sebelumnya. Jadi buat yang punya penelitian yang belum dipatenkan, ayo ikut seminmar nasional/internasional hhehee. Patenkan hasil karya kita, secara buatnya udah susah payah gituu #fiuhh.
I'm comming Semarang! I'm comming Undip! :D

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment