Saturday, April 21, 2012

Antara Prestasi, Menulis, dan Impian

Berprestasi bukan hanya saat menang olimpiade matematika, atau hanya saat jadi juara umum di sekolah, tapi menurut saya berprestasi itu saat kita bisa menghasilkan sesuatu, saat kita produktif.
Buat para siswa/mahasiswa yang jenius n kutu buku mungkin disebut berprestasi saat mendapat penghargaan juara kompetisi matematika atau sejenisnya, tapi berhasil mencegah kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat dengan lobi dan aksi juga dapat disebut prestasi untuk para aktivis kampus. Jadi sebenarnya prestasi itu lebih umum artinya dari sekedar membawa pulang piala.
Buat saya, tetap menulis disini juga dapat disebut prestasi, karna ada sesuatu yang masih bisa saya produksi. Oleh karena itu, buat orang-orang yang merasa terganggu dengan blog ini, tenang saja, saya akan tetap menulis disini huahahaa *dari tadi formal, sekarang ketawa dikit*.
Travelingg, sesuatu yang ingin saya tulis banyak-banyak disini. Tunggu aku Indonesia.

And Keep Writing :)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment