Sunday, April 1, 2012

PENSIL, bukan PINSIL

Kemarin gw dateng ke acara PENSIL (Pentas Seni Islam) 61. Acara ini rutin diadakan oleh Rohis SMA 61 setiap tahunnya. Tujuannya, menyampaikan dakwah melalui senii #asikk.
Gw suka banget acara ini. Waktu SMA dulu, gw gga pernah absen ikut nonton acara ini. Kenapa?
1. Karena gw emag anak rohis *gayaaaa*.
2. Dari acara ini gw tau bahwa kata-kata yang benar itu PENSIL, bukan PINSIL *wahaha penting banget*.
3. Di acara ini pertama kalinya gw nonton langsung nasyid dan sadar kalo nasyid itu keren banget. Kebetulan PENSIL pertama yang gw datengin itu emang keren banget, panitianya angkatan 2006. Salut buat kakak-kakak Rohis 2006 *tepuk tangann*. :)
Yang keren dari acara ini memang dari penyampaiannya. Penceramah dan bintang tamu yang hadir selain memang udah terkenal kali yya, penyampaiannya juga menarik, gga ngebosenin, lucuu, dan ngena banget isinya. Sepulang dari acara itu pasti semangatnya langsung menggebu-gebu deh #yoshh \^^,/.
Oiya, PENSIL kemarin itu PENSIL pertama yang gw datengin setelah gw lulus SMA. Hhm, emang lumayan jauh berbeda dari waktu gw SMA dulu. Sebenarnya acara ini dibuat untuk umum, tapi kemarin terkesan acara internal sekolah memang, apalagi acaranya sekarang bertempat di sekolah. Tapi gga masalah, tahun depan datang yya ke PENSIL 61 huohhoho #promosii *padahal bukan panitianya lagi*.

Kalau penyampaiannya menarik, jadi lebih bisa diterima pesannya. :)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment