Saturday, April 21, 2012

Presentasi tanpa Penguji --> itulah Semnas huahahaa

By the way, dipost sebelumnya kan udah diceritain gimana perjalanan gw di semarang, nah yang gga kalah penting, sekarang gw mau cerita tentang semnas aljabar yang gw ikutin.
Acara dimulai dari registrasi jam 8 kurang. Setelah itu gw izin keluar sebentar buat sarapan bubur. Fyi, makan bubur di semarang jauh lebih mahal dibanding makan nasi pake soto ayam huahaha. Abis makan gw balik lagi ke semnas, tempatnya di gedung soedarto *kalo gga salah* undip. Dari pagi sampe break zuhur acaranya cuma seminar dari pembicara, ada 5 pembicara, dan pastinya isinya tentang aljabar huaaa saya tak mengerti dan bosannnn, alhasil gw n temen gw melarikan diri ke mipa undip buat study banding huahahaa. Jadi kalo di ui ada bikun, di undip ada angkot kuning yang bersedia nganter kemanapun kita mau ke sekeliling undip, dengan tarif 1000-1500 sajaa. Setelah puas keliling-keliling dan kepanasan, tepat sesaat sebelum jam makan siang gw n temen gw udah standby lagi di tempat *gga mau rugi hhihii*. Konsumsi dari acara ini oke juga, ada dua kali coffee break *beneran ada kopinya* yang makanannya oke-oke, juga makan siang yang juga enak, prasmananan teruss.
Nah setelah makan, barulah acara diskusi paralel dimulai, yaitu presentasi para pemakalah, termasuk gw hhihii. Gw masuk kelas "graf dan kriptografi". Di dalemnya isinya bapak-bapak semua, kecuali yang nonton, mahasiswa semua. Jadilah gw pemakalah paling muda, paling cantik, dan paling kece di kelas ituu bhahaa *narsiss abiss*. Presentasi gw berjalan lancar karena ternyata gga ada penguji dan kita cuma presentasi di depan pemakalah lain dan penonton, just it *sombongggg*.
Setelah acara diskusi paralel itu, berakhirlah semnas dengan penutupan dan sarasehan.
Oiya buat yang mau nyekripsi, informasi ajaa, semnas aljabar ini diadain setiap tahun, tempatnya pindah-pindah, dan tahun 2013 nanti tempatnya di malang *tambah jauh*. Bagi yang berminat ikut aja gituu huehehee.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment