Saturday, March 16, 2013

About Se7en Months

Kali ini aku mau nulis targetku buat kurang dari tujuh bulan ke depan.
Kenapa tujuh bulan ke depan? Karena kurang dari tujuh bulan lagi aku ulang tahun yang ke-23, dan di sisa ke-22tahun-anku ini, ada lima hal yang akan aku wujudkan insyaAllah. Apa aja?

1. Be a sharia banker
2. Join in tahsin program
3. Can drive motorcycle and get the SIM C
4. Join the toefl tes and get a good score (500)
5. Buy a new laptop


Kalo dalam tujuh bulan ke depan aku jarang mampir kesini, itu pasti aku lagi sibuk mewujudkan targetku ini :p So, doain yya :)

5 comments:

  1. jadi, kalian udah 7 bulanan ? bukannya lebih : *efek cuma baca judul*

    iya mol, hayuk atuh ikut tahsin, aku juga mau bisa naik motor nh.. haha. oiya, di some special kamu ada blog aku, jadi terharu :')

    ReplyDelete
  2. aamiin maul utk targetannya~

    btw aku juga mau ikut tahsin..cari dimana ya program itu??

    ReplyDelete
  3. kalian? -,-
    ayo dins, nuy, kita tahsin barengg, tapi aku mau menyelesaikan yang nomer 1 itu dulu yya hhohoo
    cari2 di google aja nuy, setauku yang bagus utsmani sm al hikmah

    yoii baru dibikin lg ity dins biar keliatan update-an tulisannya
    punya nunuy mau aku masukin jg ahh

    ReplyDelete
  4. sippp aamiin smoga segera terjawab impian nomer satu nya :D

    aku juga ah nyelesein skripsi dulu sebelum belajar tahsin hehe. btw makasih maul udah masukin blog aku~ ^o^

    ReplyDelete
  5. aamiin

    moga skripsinya cepet selesai nuii, nanti kita tahsinan bareng yya hhoho

    ReplyDelete