Thursday, September 20, 2012

Drawing

Dua hari yang lalu saya melihat kakak saya menggambar, ahh, jadi terbersit keinginan untuk melakukannya juga. Apa lagi saya ingat beberapa hari yang lalu ada seseorang yang bertanya, "Bisa gambar?!" dengan nada meremehkan :p Makin ingin saja saya menggambar. Saya ambilah pensil dan kertas hvs. Lama sudah tidak melakukan hobi yang sebenarnya sangat saya sukai itu. Terakhir saya merasakan nikmatnya menggambar saat kelas 3 SMP. Setelat masuk SMA, di samping kesibukan belajar yang padat, melihat teman dekat saya banyak yang jago gambar dan hasilnya subhanallah, saya jadi minder sendiri wkwk. Dulu di SMP saya biasa menggambar di sekolah kalau ada waktu luang, tapi saat di SMA, malu rasanyaa hhaha, entah kenapa saya bisa mikir begitu dulu ckck. Dan ternyata kebiasaan menggambar saya punah begitu saja. Sampai akhirnya kuliah semester dua, saya ambil mata kuliah seni yaitu komik. Saat itu lah saya kembali menggambar, tapi entah kenapa, saat itu saya tidak merasakan hal yang menyenangkan dari menggambar sehingga tidak bisa mengembalikan hobi saya lagi. Tapi dua hari yang lalu, saya merasakan kembali gairah itu *halah bahasanya*. Senang rasanya bisa menghasilkan suatu gambar, walau cuma gambar wajah karena tangan saya ternyata sudah kaku buat gambar full body hhehe. Kemarin itu hanya sekedar coret-coretan iseng, tidak terstruktur, jauh dari kata rapi dan bagus, tapi saya sangat senang hhihi. Nih saya tampilin hasil coret-coretan saya. :)


Lain waktu, insya4w1 saya mau membeli sketchbook yang bisa diisi ulang seperti yang dari dulu saya inginkann huaa tapi belum kesampean karena gga ada waktu ke gramed, sekalian mau beli perlengkapan gambar yang lain hhihii. Jadi semangat nih. :D

No comments:

Post a Comment