Saturday, March 2, 2013

Luka Lama Muamalat hhahaa

Barusan lagi googling info tentang ODP Bank BNI Syariah, tetiba nemu blog seseorang yang lagi training ODP Muamalat, dia masuk angkatan 28, it means dia ikut tes yang bareng-bareng sama saya dulu. Dari gga sengaja nemu, lama-lama tertarik baca ke post-post lainnya, dia banyak bercerita tentang pengalamannya selama training dan OJT. Hiyks, iri banget bacanya. Banyak "andai andai" yang terlintas saat itu hhahaa.

Emang bener yya, rejeki seseorang udah ada yang atur, walaupun saya udah bisa lulus semua tahapan tes di Muamalat sampe akhir tapi jika Allah belum berkehendak, yya jadilah sekarang saya ini belum bekerja disana :)

Saya sebagai manusia cuma bisa berusaha dan berdoa. Saya tau Allah Maha Tahu mana yang terbaik untuk saya. Insya4w1 ada tempat terbaik yang udah dipersiapkan-Nya untuk saya, sebentar lagi, aamiin. Tugas kita sebagai manusia cuma lakukan yang terbaik dan berdoa, selebihnya? case closed :)
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment