Sunday, December 5, 2010

Tebak-Tebak Tidak Berhadiah

Saatnya bermain tebak-tabakan..!!

Saya akan menyebutkan tiga orang spesial (diluar keluarga) dalam hidup saya saat ini, tiga orang yang amat sangat penting keberadaannya, tiga orang yang membuat hari-hari saya lebih berwarna, hhoho.

Yap, akan saya sebutkan tiga orang itu, tapi..

Tapi saya hanya akan menyebutkan karakter dari orang-orang tersebut, karakter yang terekam jelas di memori saya, karakter yang saya kenal seiring waktu saya bersama mereka.

1. Dia seseorang yang banyak kesamaannya dengan saya, jaim, sulit untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya dia rasakan, anti untuk minta maaf atau memaafkan, bukan karena sombong, bukan karena tidak mau, tapi karena gengsi. Tapi itu dulu, sekarang dia sudah cukup dewasa koq, hhehe. Dia orang yang ceria, pencair suasana, tapi menurut saya dia kurang bisa cepat berinteraksi dengan lingkungan barunya kalau tidak ada orang ketiga.

2. Seseorang yang masih saya ingat jelas bagaimana pertemuan pertamanya, yang masih sangat saya ingat bagaimana saya mencuri-curi perhatiannya, hhaha. Seseorang yang amat baik memperlakukan saya. Dia orang yang penurut, tapi kadang keras kepala. Dia itu orangnya malaaasssss..!! zzzz~ Tapi pintar. Dia juga sombonggggg..!! Saya tidak pernah tau apa yang ada didalam pikiran orang itu sampai kadang melakukan hal-hal yang berlebihan cuma untuk sesuatu yang tidak penting (menurut saya, hhehe).

3. Orang ketiga ini sering sekali dibilang mirip dengan saya, hhehe. Bahkan mama saya sendiri bilang begitu. Dia orang yang santai, terkadang saya iri dengan dia yang bisa menjadi dirinya sendiri tanpa terpengaruh orang lain, secara saya kan orangnya plinplan, jadi mudah sekali untuk berubah-ubah. Tapi ia suka minder dengan orang lain, merasa tidak di terima di lingkungannya, padahal sebenarnya tidak begitu.

Itulah mereka, tiga orang yang saya amat bersyukur mengenal mereka. Sebenarnya semua orang disekeliling saya mempunyai arti sendiri dalam hidup saya, semua orang yang saya kenal sangat mewarnai hari-hari saya, tapi ketiga orang ini lah yang menempati posisi lebih dihati saya, saat ini, karena dengan mereka, saya bisa menjadi diri saya sendiri.

Siapakah mereka? Apakah kalian? hhehe, mungkin :)

2 comments: