Sunday, December 5, 2010

Ga Mau Libur (Hari Selasa)..!!

07 Desember 2010, adalah hari pertama di tahun baru Hijriah. Libur..!! hhehe :) Tapi sayang, tanggal itu bertepatan dengan hari selasa, hari dimana saya biasa berkumpul dengan kelompok yang saya sukai, kelompok yang mampu mengingatkan saya disaat saya lalai, disaat saya lemah. Kelompok yang insyaAllah beranggotakan wanita-wanita shalihah *aminn*, kelompok yang berisikan orang-orang yang selalu ingin menjadi lebih baik.

Saya suka kelompok itu, saya suka orang-orang didalamnya, walaupun dalam perjalanannya, sering terjadi pasang surut anggota, silih berganti pembina.

Selasa sore yang terkadang hujan, suasana di lantai dua masjid itu, tak bisa dilukiskan dengan kata-kata, betapa indahnya, betapa tenangnya, betapa saya suka sekali semua itu, tanpa terkecuali. :)

2 comments: