Wednesday, February 29, 2012

Telat *againn!!

Fiuhh, pagi ini nunggu kereta selama satu jam lebih dan rasanya tuhh, ggrr, sebel banget nunggu lama, dan saat itu juga inget kalo janjian ketemuan jam 10 pagi, fufufuu, akhirnya sampai tempat tujuan hampir jam 12 fiuhhhhh~ telat dua jam. Sebenernya selalu merasa gga enak kalo telat, kadang jadi bad mood sendri juga, tapi koq tetep aja yya gw sering telat? Hhuhuu.. "Gw sendiri aja nunggu kereta lama-lama bete pasti begitu juga sama orang yang nungguin gw", kata-kata itu sering muncul saat gw sadar, tapi mungkin emang prioritas gw kurang jadi sampai saat ini gw masih sering telat.
Maaf yya buat orang-orang yang pernah menunggu gw hiks, sebenernya gw merasa bersalah banget lhoo, tapii.. begitulahh.
Janji buat diri sendiri, mulai besok, mulai Maret 2012, gw akan berusaha buat gga telat lagi yoyoyoooo, dukung aku yiaaaa #alays

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment