Wednesday, December 31, 2014

Tahun Baru : Masih Tentang Resolusi :D

Haloo, kebetulan yah buka blog ini dipenghujung tahun 2014. Berarti bisa banget nih kita nulis resolusi buat tahun 2015. Ahahaa, rasanya resolusi yang saya tulis seringnya cuma teori aja *sedih*. Beginilah nasib pemimpi, cuma bisa mimpi yang tinggi tapi gak nyiapin apa-apa buat realisasinya, gak napak bumi wkwk. Makanya saya tuh butuh banget pemimpin *baca : suami* yang bisa membumikan mimpi-mimpi saya ini, biar gak cuma jadi pemimpi aja hhaha *curhat, ahaha, lupakan*.

But, walaupun banyak resolusi yang gga tercapai, saya masih tetap merasa perlu punya resolusi ke depan. Kenapa? Karena saya ngerasa tanpa resolusi, hidup tuh flat banget, gak ada hal luar biasa yang terjadi, gak menarik, gak ada goal yang ingin dicapai. Iya gak sih? Saya sih ngerasa begitu di tahun 2014 ini.

So, dengan semangat yang tinggi menghadapi awal tahun 2015 yang tinggal menghitung detik *semangat diawal doang*, ada tiga hal besar yang jadi resolusi saya di tahun depan, apa aja itu?

1. *piiiipp*
2. *piiiiiiiiipp*
3. *piiiiiiiiiiiiiiiipp*

Sekian. Semoga ketiga resolusi besar itu bisa terlaksana tepat pada waktunya. Semoga Allah memudahkan aamiin.

No comments:

Post a Comment